PENGHARGAAN ADHYASTA PRAJANITHI MENUJU BALI ERA BARU TAHUN 2023

Tahun ini Inspektorat Daerah Provinsi Bali kembali memberikan penghargaan Adhyasta Prajanithi kepada 3 (tiga) Perangkat Daerah dengan tata kelola pemerintahan terbaik. Seperti tahun-tahun sebelumnya pemberian penghargaan ini melalui 3 (tiga) tahapan, tahap pertama dilakukan penilaian terhadap seluruh Perangkat Daerah hingga terjaring 8 (delapan) Perangkat Dearah dengan perolehan nilai teratas. Kedelapan Perangkat Daerah ini selanjutnya masuk ke penilaian tahap ketiga tanggal 30 s.d 31 Mei 2023 hingga nantinya tersisa 5 (lima) Perangkat Daerah.

Kelima Perangkat Daerah yang lolos penilaian tahap ke 3 (tiga) diwajibkan membuat Karya Tulis dengan tema “Inovasi Perangkat Daerah dalam mewujudkan Visi Nangun Sat Kerthhi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru”, karya tulis ini selanjutnya akan dipaparkan didepan Tim asessor yang terdiri dari dari BPKP Perwakilan Bali, Akademisi, serta Ombudsman RI Perwakilan Bali. Penulisan dan pemaparan karya tulis  ini merupakan bagian dari penilaian tahap ke 3 (tiga).

Keterangan Gambar : proses penilaian tahap 3

Seleksi penilaian tahap ke 3 (tiga) ini akan menghasilkan 3 (tiga) Perangkat Daerah dengan nilai tertinggi yang nantinya akan ditetapkan menjadi pemenang ranking pertama, kedua dan ketiga. Penyerahan penghargaan kepada ke 3 (tiga) pemenang Adhyasta Prajaniti ini akan dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2023 dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Bali ke-65.